Selasa, 18 Oktober 2011

Praktikum Pengantar Teknologi Informasi

Tanggal 18 Oktober 2011 atau tanggal dipostingya blog ini, saya sedang praktek di Lab. Komputasi FMIPA, Universitas Hasanuddin. Praktek pada saat posting adalah Internet dan Blog. Karena saya sudah memiliki blog dan akun Google, praktek saya "aman-aman" saja, he...he...he.

Meskipun demikian, asisten meminta untuk membuat e-mail di GMail. Tetapi, sampai saya menulis blog ini saya belum mendapatkan kode verifikasi untuk akun GMail. Teman-teman yang praktek di samping saya, sudah berhasil membuat akun di GMail.


Saat menulis blog ini, saya ditelepon oleh Google untuk memberitahukan kode verifikasi saya, namun gagal terus.

Sekian dan terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca blog ini. Untuk yang pernah ke blog saya sebelum saya memposting tulisan ini, saya minta maaf karena isinya pendek sekali. Tolong kirimkan komentar anda di blog ini, saya juga akan memberikan komentar saya di blog anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar